Terungkap: Bisnis 'Esek-esek' di Apartemen, Pelanggan Dari Mahasiswa Hingga Pengusaha

Terungkap: Bisnis 'Esek-esek' di Apartemen, Pelanggan Dari Mahasiswa Hingga Pengusaha
ILUSTRASI. FOTO: DOK.JPG

jpnn.com - MALANG – Kapolres Malang Kota AKBP Singgamata berjanji segera memanggil para pria hidung belang yang menjadi pelanggan AR alias Bagus Artha Pamungkas (21), tinggal di Perum Griya Shanta Malang. Mereka dipanggil sebagai saksi untuk penyidikan perkara prostitusi  dengan tersangka Bagus Artha Pamungkas alias AR.

“Dalam waktu dekat kami memanggil mereka. Yang pasti kami sudah mengantongi nama dan nomor telepon para pelanggan, tinggal memanggil saja,” tegas Singgamata kepada Malang Post (Grup JPNN.com) kemarin.

Dia berharap  para pelanggan ini proaktif, dan tidak menyulitkan penyidik dalam kasus ini.

“Kalau jumlah pastinya saya tidak hafal. Hanya saja, dalam sehari sesuai pengakuan tersangka ada tiga pelanggan yang datang untuk melakukan kegiatan esek-esek melalui jasanya,” urainya.

Mantan Kapolres Lumajang ini menyatakan para pelanggan tersebut tidak semuanya adalah pelanggan baru, tapi juga pelanggan lama. Bahkan ada beberapa pelanggan yang menggunakan jasa tersangka ini beberapa kali. 

Ia mengungkapkan bahwa pelanggan yang datang dari semua kalangan, mulai dari mahasiswa hingga pengusaha. Mereka yang datang ke apartemen tidak hanya menggunakan mobil, tapi juga banyak yang menggunakan motor.

“Tersangka ini menunggu di area basement, kemudian mengantarkan pelanggannya ke kamar, dimana wanita yang dipesannya sudah ada di dalamnya,” tambah Singgamata.

Selanjutnya, Bagus kembali turun, dan menunggu di basement hingga pelanggan tersebut keluar.

MALANG – Kapolres Malang Kota AKBP Singgamata berjanji segera memanggil para pria hidung belang yang menjadi pelanggan AR alias Bagus Artha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News