JPNN.com

Terungkap di Sidang, Prada DP Mengelabui Vera Seolah Baru Pulang dari Pendidikan Militer

Jumat, 16 Agustus 2019 – 13:38 WIB Terungkap di Sidang, Prada DP Mengelabui Vera Seolah Baru Pulang dari Pendidikan Militer - JPNN.com

jpnn.com, PALEMBANG - Prada Deri Permana (DP), terdakwa kasus pembunuhan dan mutilasi pacar, Vera Oktora, kembali menjalani sidang di Pengadilan Militer I-04 Palembang di Jakabaring, Kamis (15/8).

Dalam agenda sidang pemeriksaan saksi, Prada DP adalah yang terakhir duduk di tengah kursi ruang sidang untuk dimintai keterangannya.

BACA JUGA: Potret Ayu Alamanda, Paskibraka Cantik yang Pimpin Upacara di Istana

Terungkap dalam sidang ini, Prada DP ternyata telah merencanakan bertemu Vera di depan stasiun Kereta Api Kertapati, pada 7 Mei 2019, malam sekitar pukul 22.00 WIB.

Lokasi bertemu sengaja di setting terdakwa untuk mengelabui korban Vera Oktora seolah dia baru pulang dari pendidikan militer di Baturaja dengan menumpang kereta.

Padahal, Prada DP sudah di Palembang sejak 4 Mei 2019 sejak kabur dari pendidikan militer di Dikjurtaif Abit Dikmata TNI AD/Rindam II/Sriwijaya di OKU, Baturaja.

Selama 4 hari itu secara spesial Prada DP melayani saksi Sherly Marlita di kamar kos yang disewanya. Tidur bersama layaknya pasangan, suami istri.

Hakim Mayor CHK Syawaluddinsyah SH tegas menanyakan, berapa kali terdakwa berhubungan badan dengan saksi Sherly? “Siap empat kali yang mulia, ” jawab Prada DP.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...