Terungkap, Eliyawati Dibunuh Suami di Hadapan Sang Anak

Terungkap, Eliyawati Dibunuh Suami di Hadapan Sang Anak
Pelaku (kiri) telah diamankan polisi dan foto korban. Foto: jambikespres

jpnn.com, TALIWANG - Aksi pembunuhan sadis seorang wanita Eliyawati, 29, di Pantai Poto Tano, Kabupaten Sumbawa Barat, Nusa Tenggara Barat, pada Selasa (23/3) masih terus didalami petugas kepolisian.

Kasus pembunuhan dengan motif selingkuh itu ternyata dilakukan suami korban berinisial MR, 31, itu di hadapan anaknya yang masih balita.

"Saat saya membunuhnya, anak saya mengetahui dan saya tempatkan dia di atas berugak yang tidak jauh dari TKP," aku tersangka singkat saat diwawancarai, Kamis (25/3).

Selain itu, ayah angkat korban, Syafruddin juga membantah isu motif pembunuhan karena perselingkuhan yang diungkapkan tersangka kepada polisi dan media.

"Motif perselingkuhan yang melatar belakangi pembunuhan itu tidak benar, kami sampai tidak berani membaca berita karena kami sedang berduka ditambah lagi pemberitaan seperti itu, semakin kami terpukul," ungkap Syafruddin saat diklarifikasi, Kamis.

Ia mengakui, sebelum kejadian pelaku memang sering cekcok dengan korban, bahkan pelaku mengancam korban akan membunuhnya.

"Masalah itu sebenarnya telah diselesaikan secara kekeluargaan namun pelaku nekat membunuh korban secara tidak manusiawi," katanya.

Menurutnya, pelaku telah merencanakan aksi pembunuhan tersebut. Bahkan sebelum kejadian, pelaku telah membuat surat pernyataan perceraian dengan korban dan disaksikan oleh kedua keluarga.

Aksi pembunuhan sadis seorang wanita Eliyawati, 29, di Pantai Poto Tano, Kabupaten Sumbawa Barat, Nusa Tenggara Barat, pada Selasa (23/3) masih terus didalami petugas kepolisian.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News