Kamis, 21 Juni 2018 – 09:29 WIB

Terungkap, Ini Cara Riyad Bunuh Istrinya, Super Sadis!

Selasa, 12 Juni 2018 – 05:25 WIB
Terungkap, Ini Cara Riyad Bunuh Istrinya, Super Sadis! - JPNN.COM

jpnn.com, BANJARMASIN - Linda Wati dibunuh oleh suaminya sendiri, Riyad, lantas mayatnya dilipat di dalam kotak plastik dan ditaruh di Musala Al Musyarafah, Desa Pemakuan Laut di Sungai Tabuk, Kabupaten Banjar, Kalsel, Minggu (10/6).

Hasil autopsi yang dilakukan tim forensik RSUD Ulin Banjarmasin, yang didampingi Tim Biddokkes Polda Kalsel, Polres Banjar dan Polsek Sungai Tabuk, diketahui penyebab kematian korban Linda Wati.

Proses autopsi hingga lima jam itu menghasilkan kesimpulan bahwa korban dihabisi dengan cara dijerat di leher menggunakan tali dan terdapat luka di bawah kulit kepala bawah rambut bagian belakang .

“Sebab kematian diduga adanya Trauma lecet dan tekanan di leher sehingga terjadi sumbatan oksigen dan menimbulkan tanda dan tidak mendapatkan aliran oksigen di organ utama,” terang Kabid Dokkes Polda Kalsel AKBP dr Erwinn Zainul Hakim didampingi Paur Doksik Ipda Supriadi.

Sebelumnya, warga Desa Pemakuan Laut di Sungai Tabuk heboh, Minggu (10/6). Mereka mendapati mayat dalamkotak plastis di Musala Al Musyarafah.

Musala Al Musyarafah sendiri terletak di tepi jalan Gubernur Syarkawi atau Jalan Tembus Km 17. M Said, salah seorang saksi mata mengatakan, dia sempat melihat kedatangan seorang pria dengan sepeda motor Yamaha Jupiter butut yang membawa kotak itu di belakang jok motor. Saat itu, Said bersama beberapa rekannya bersantai di teras musala setelah tadarusan berjemaah.

BACA JUGA: Bunuh Istri, Mayat Dilipat Ditaruh di Musala, Nyali Ngeri!

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar