Sabtu, 23 Juni 2018 – 12:50 WIB

Detik-detik Pria Bawa Kotak Berisi Mayat Ditaruh di Musala

Senin, 11 Juni 2018 – 03:07 WIB
Detik-detik Pria Bawa Kotak Berisi Mayat Ditaruh di Musala - JPNN.COM

jpnn.com, BANJAR - Penemuan mayat di dalam kotak plastik di Musala Al Musyarafah, Desa Pemakuan Laut di Sungai Tabuk, Kabupaten Banjar, Kalsel, menghebohkan warga sekitar, Minggu (10/6).

Ratusan warga berbondong-bondong mendatangi musala tersebut ketika mendengar kabar bahwa mayat tersebut dititipkan orang tidak dikenal.

Musala Al Musyarafah sendiri terletak di tepi jalan Gubernur Syarkawi atau Jalan Tembus Km 17. Musala ini kerap menjadi tempat singgah untuk salat atau hanya istirahat. Hal ini membuat warga mengira korban dan pelaku bukan warga setempat.

M Said, salah seorang saksi mata mengatakan, dia sempat melihat kedatangan seorang pria dengan sepeda motor Yamaha Jupiter butut yang membawa kotak itu di belakang jok motor. Saat itu, Said bersama beberapa rekannya bersantai di teras musala setelah tadarusan berjemaah.

Yang lebih dramatis lagi, Said dan jemaah sendiri bahkan membantu pengendara tersebut menurunkan kotak itu dari motornya. "Kelihatannya berat, ternyata memang berat,” kata Said.

Ia bersama dua rekannya mengangkat boks itu ke teras musala bersama pelaku yang mengenakan helm tertutup. Pelaku cukup ramah.

Dia mohon menumpang meletakan boks tersebut di musala sebentar karena mau kembali ke rumah mengambil telepon genggam. Bila kesiangan, dia meminta kotak itu dimasukkan saja ke dalam musala.

“Semua permintaan pelaku kami turuti. Alasan pelaku boks itu berisi pakaian yang akan dijual sehingga harus dijagakan,” tambah Said lagi.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar