Terungkap, Ini Penyebab Kematian Pasangan Sejoli yang Ditemukan dalam Mobil Lexus

Terungkap, Ini Penyebab Kematian Pasangan Sejoli yang Ditemukan dalam Mobil Lexus
Tim PMI Banda Aceh saat mengevakuasi mayat yang ditemukan dalam mobil, di Banda Aceh, Senin (7/8/2023). Foto: ANTARA/HO/Humas Polresta Banda Aceh

jpnn.com, BANDA ACEH - Polisi mengungkap penyebab kematian pasangan sejoli yang ditemukan tewas dalam mobil Lexus di sebuah bengkel kawasan jalan Soekarno Hatta Banda Aceh.

Kasat Reskrim Polresta Banda Aceh Kompol Fadillah Aditya Pratama mengatakan kedua korban meninggal diduga karena menghirup gas beracun dari mobil menyala.

"Dari dokter menyampaikan ada dugaan menghirup udara/gas beracun yang muncul dari mobil menyala," kata Kompol Fadillah di Banda Aceh, Selasa.

Fadillah menyampaikan, udara atau gas beracun tersebut muncul akibat mobil secara terus-menerus menyala dengan keadaan AC hidup, pintu dan kaca yang tertutup rapat.

Sebelumnya, Satreskrim Polresta Banda Aceh menyelidiki temuan sepasang mayat laki-laki dan perempuan dalam mobil di sebuah bengkel di kawasan jalan Soekarno Hatta Kecamatan Banda Raya Kota Banda Aceh, Senin (7/8).

Adapun korban laki-laki berinisial ZF (22) asal Kabupaten Aceh Besar dan perempuan berinisial WMP (24) asal Banda Aceh. Mereka ditemukan tak bernyawa dalam mobil merk Lexus.

Setelah ditemukan, kedua mayat tersebut dievakuasi oleh pihak PMI untuk kemudian dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Zainoel Abidin (RSUDZA) Banda Aceh.

Kedua korban akhirnya dievakuasi ke RSUDZA Banda Aceh untuk dilakukan visum luar. Serta dilakukan pemeriksaan lebih lanjut guna mengetahui penyebab korban meninggalnya.

Polisi mengungkap penyebab kematian pasangan sejoli yang ditemukan tewas dalam mobil Lexus di sebuah bengkel kawasan jalan Soekarno Hatta Banda Aceh.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News