Terungkap! Ini Yang Bikin Rossi Tetap Bertahan di MotoGP

Terungkap! Ini Yang Bikin Rossi Tetap Bertahan di MotoGP
AFP

jpnn.com - MILAN – Valentino Rossi membeberkan faktor yang membuatnya tetap bertahan di balapan MotoGP. Rossi ternyata masih memiliki antusiasme besar berlaga di balapan kuda besi itu.

Padahal, Rossi saat ini menjadi pembalap tertua. Dengan usia yang sudah menginjak 36 tahun, Rossi tak ubahnya mentor bagi para pembalap lain seperti Marc Marquez dan Jorge Lorenzo.

“Yang pertama saya mencintai balapan motor. Passion saya adalah membalap di level tertinggi, di MotoGP bersama Yamaha,” terang Rossi sebagaimana dilansir laman Crash, Jumat (4/9).

“Saya menyukai kehidupan ini. Saya senang menjadi pembalap, terutama karena ini adalah passion saya,” tegas pembalap berjuluk The Doctor tersebut.

Rossi memulai balapan di kelas 125 cc pada musim 1996 silam. Setelah itu, pembalap asal Italia tersebut naik kelas 250 cc dua tahun berselang. Rossi mulai membalap di kelas premier pada musim 2000. (jos/jpnn)

MILAN – Valentino Rossi membeberkan faktor yang membuatnya tetap bertahan di balapan MotoGP. Rossi ternyata masih memiliki antusiasme besar


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News