Terungkap! Jersey Bintang MU Paling Laris di Premier League

Terungkap! Jersey Bintang MU Paling Laris di Premier League
Memphis Depay. Foto: MU

jpnn.com - MANCHESTER – Memphis Depay ternyata langsung mendapat tempat tersendiri di hati para penggemar Premier League. Meski berstatus anak baru di Manchester United, Depay sudah terlihat seperti bintang besar.

Setidaknya, hal itu terlihat dari jumlah jersey nomor tujuh yang dikenakannya. Laman Kitbag, Selasa (12/10) melaporkan, jersey Depay ternyata paling banyak terjual di Premier League musim ini.

Data itu diambil pada rentang 1 Juli-30 September 2015 lalu. Sayangnya, Kitbag tak merinci jumlah jersey yang terjual ke publik. Depay mengalahkan beberapa nama beken di MU.

Salah satunya ialah Wayne Rooney. Kapten MU berjuluk Wazza tersebut hanya berada di posisi keempat. Rooney masih kalah dengan gelandang anyar MU Bastian Schweinsteiger yang berada di urutan kedua.

Posisi ketiga diduduki penggawa Chelsea Eden Hazard. Bintang tim nasional Belgia itu menjadi satu-satunya pemain Chelsea yang nangkring di posisi lima besar. (jos/jpnn)


MANCHESTER – Memphis Depay ternyata langsung mendapat tempat tersendiri di hati para penggemar Premier League. Meski berstatus anak baru di


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News