Terungkap, Oknum Pejabat yang Digerebek Lagi Bersama WIL Itu Ternyata Seorang Kadis

Terungkap, Oknum Pejabat yang Digerebek Lagi Bersama WIL Itu Ternyata Seorang Kadis
Ilustrasi - Oknum pejabat yang digerebek bareng wanita di indekos ternyata menjabat kepala dinas di Pemkab Tulang Bawang. Foto: Ricardo/JPNN com.

jpnn.com, TULANG BAWANG - Oknum pejabat yang digerebek tengah berduaan sama wanita di sebuah indekos Kampung Tunggal Warga, Kecamatan Banjaragung, ternyata menjabat kepala dinas di lingkungan Pemkab Tulang Bawang.

Sekretaris Daerah (Sekda) Tulang Bawang Anthoni menerangkan, saat ini kasus tersebut tengah ditangani oleh Inspektorat Tulang Bawang.

Anthoni membenarkan informasi jika oknum pejabat tersebut merupakan Kepala Dinas Sosial berinisial INS.

"Iya (kepala dinas sosial), sudah ditangani inspektorat, langsung saja bagaimana langkah-langkahnya," kata Anthoni kepada Radarlampung.co.id, Minggu 26 Juni 2022 malam.

Mantan Kepala Bappeda Tulang Bawang itu menjelaskan, meski tengah ditangani oleh Inspektorat, pihaknya tetap akan mengedepankan azas praduga tak bersalah.

"(Untuk kemungkinan sanksi) kami tunggu hasil investigasi dari lembaga berwenang," terangnya.

Terpisah, hingga berita ini diturunkan Inspektur Tulang Bawang Untung Widodo ketika dihubungi Radarlampung.co.id belum memberikan respons.

Sebelumnya diberitakan, oknum pejabat di lingkungan Pemkab Tulang Bawang digerebek warga saat berduaan dengan seorang wanita di sebuah indekos di Kampung Tunggal Warga, Kecamatan Banjaragung.

Sekretaris Daerah (Sekda) Tulang Bawang Anthoni menerangkan kasus perselingkuhan oknum pejabat tersebut tengah ditangani Inspektorat Tulang Bawang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News