Terungkap, Pria Lompat dari Lantai 7 Thamrin Plaza Medan Itu Depresi karena Ditinggal Kekasih

Terungkap, Pria Lompat dari Lantai 7 Thamrin Plaza Medan Itu Depresi karena Ditinggal Kekasih
Korban yang sempat dirawat di RS Methodist. Foto : pojoksatu.id

jpnn.com, MEDAN - Polisi masih mendalami kasus pria yang melompat dari lantai 7 Thamrin Plaza Medan, Sumatera Utara, pada Senin (9/3) malam lalu. Pria yang belum diketahui identitasnya tersebut nekat bunuh diri diduga mengalami depresi karena ditinggal sang kekasih.

Kapolsek Medan Area Kompol Faidir Chaniago mengatakan korban yang belum diketahui identitasnya ini dilarikan ke Rumah Sakit Methodist. Korban mengalami patah kaki dan tangan bagian kanan.

"Menurut dokter, korban mengalami depresi, karena ditinggal pacarnya," katanya yang dikonfirmasi ANTARA.

Aksi bunuh diri pria dengan cara melompat dari lantai 7 Thamrin Plaza Medan itu terekam dalam sebuah video yang kemudian beredar di media sosial.

BACA JUGA: Mbak Nita Ditangkap Saat Berbuat Terlarang Bersama Empat Pria

Dalam video berdurasi 7 detik itu terlihat pria yang mengenakan baju merah dan celana panjang dalam posisi telungkup di antara tempat pajangan pakaian di plaza tersebut.(antara/jpnn)

Polisi masih mendalami kasus pria yang melompat dari lantai 7 Thamrin Plaza Medan, Sumatera Utara, pada Senin (9/3) malam lalu. Pria yang belum diketahui identitasnya tersebut nekat bunuh diri diduga mengalami depresi karena ditinggal sang kekasih.


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News