Terungkap, Sudah 6 Bulan Lebih Sule tak Bertemu Istrinya

Terungkap, Sudah 6 Bulan Lebih Sule tak Bertemu Istrinya
Sule dengan istrinya Lina. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Sule digugat cerai istrinya, Lina. Rabu (9/5), Lina melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama (PA) Cimahi, Jabar.

Surat yang diajukan pada 20 April itu disampaikan kuasa hukum Lina, Abdurrahman T. Pratomo SH MH. Sempat disangka kabar hoaks, saat dihubungi kemarin (10/5), Abdurrahman membenarkan adanya gugatan perceraian tersebut. ’’Saudari Lina memang menggugat cerai Sutisna atau biasa dipanggil Sule,’’ tegas Abdurrahman.

Dia mengungkapkan, alasan perceraian adalah ketidakcocokan. Abdurrahman menambahkan bahwa Lina sudah mantap ingin berpisah dari Sule.

Meski begitu, Abdurrahman tidak menyebutkan detail alasan ketidakcocokan Lina kepada pria yang menikahinya pada 1997 tersebut. ’’Bisa saja ada akumulasi kekecewaan dari kehidupan rumah tangga mereka,’’ ujarnya.

Sule dan Lina, lanjut dia, sudah lama tidak berkomunikasi. ’’Terakhir ketemu pas ulang tahun Sule pada November tahun lalu,’’ ungkapnya.

Dia membantah telah terjadi kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) maupun kehadiran orang ketiga dalam bahtera rumah tangga Sule dan Lina. ’’Lina dan Sule sudah beberapa bulan tidak tinggal seatap. Sule tinggal di Bekasi, sedangkan Lina di Kabupaten Bandung,’’ papar Abdurrahman.

Lina mengajukan permohonan hak asuh keempat anaknya. Selain itu, belum ada tuntutan mengenai harta gono-gini. Berkas gugatan cerai sudah masuk ke PA Cimahi dan sedang diproses untuk kemudian dilanjutkan ke sidang perdana pada 7 Juni mendatang.

Abdurrahman berharap kliennya dan Sule bisa datang untuk mediasi. ’’Semoga mereka mendapat yang terbaik lah ya,’’ tutur Abdurrahman. (len/c14/nda)


Kabar Sule digugat cerai istrinya, Lina, di Pengadilan Agama Cihami, dibenarkan kuasa hukum Lina, Abdurrahman.


Redaktur & Reporter : Soetomo

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News