Terus Bergerak, Sahabat Ganjar Resmikan Posko di 34 Provinsi

Terus Bergerak, Sahabat Ganjar Resmikan Posko di 34 Provinsi
Sukarelawan Ganjar Pranowo, Sahabat Ganjar meresmikan posko pemenangan di 34 provinsi secara daring, Sabtu (22/7/2023). Salah satunya di Banten. Foto: dokumentasi Sahabat Ganjar

jpnn.com, JAKARTA - Sahabat Ganjar (Saga) menandai momentum penting gerakan pemenangan Ganjar Pranowo di Pilpres 2024 dengan meresmikan posko di 34 provinsi, Sabtu (22/7).

Kegiatan di posko pemenangan DPP Sahabat Ganjar di Jakarta Selatan itu diikuti perwakilan DPW dan DPC Saga dari seluruh Indonesia melalui aplikasi zoom meeting.

Melalui kegiatan dengan tajuk "Berkumpul, Berpikir, dan Bergerak” itu, para sukarelawan Sahabat Ganjar berhimpun untuk menciptakan strategi yang matang dan membangun basis yang kuat untuk menyosialisasikan Ganjar Pranowo di masyarakat.

Ketua Umum Sahabat Ganjar Gus Nahib menyebut Posko 34 Provinsi itu menjadi sarana penting bagi sukarelawan dan simpatisan untuk mengoordinasikan upaya pemenangan Ganjar di seluruh wilayah Indonesia.

Gus Nahib juga mengapresiasi kepada semua perwakilan DPW dan DPC yang hadir secara virtual melalui zoom meeting. Dia menekankan pentingnya solidaritas dan kerja sama dalam meraih kemenangan di Pilpres 2024.

"Peresmian Posko 34 Provinsi ini adalah langkah besar dalam membangun kekuatan bersama untuk merealisasikan visi dan misi mengantarkan bapak Haji Ganjar Pranowo menjadi Presiden Indonesia," ucap Gus Nahib dikutip dari siaran pers.

Oleh karena itu, Gus Nahib menyerukan agar Sahabat Ganjar bersatu dan bergerak bersama dengan komitmen demi mewujudkan perubahan positif bagi Indonesia.

Sementara itu, Dewan Penasihat Sahabat Ganjar Fahlesa Munabari menyebut para sukarelawan Saga berpeluang mengatur strategi dengan peta analisa lingkungan dalam meraih suara dukungan.

Para pendukung Ganjar Pranowo di Pilpres 2024, Sahabat Ganjar meresmikan posko pemenangan di 34 provinsi di Indonesia, Sabtu (22/7).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News