Terus Bocorkan Hasil Sadapan untuk Lawan Pelanggaran

Terus Bocorkan Hasil Sadapan untuk Lawan Pelanggaran
Terus Bocorkan Hasil Sadapan untuk Lawan Pelanggaran

jpnn.com - AUSTIN - Edward Snowden tak main-main dengan upayanya melawan NSA yang merupakan Badan Keamanan Amerika Serikat. Bagi Snowden, ada banyak hal yang dilanggar pemerintah negara adidaya itu.

Karena itu, pria berusia 30 tahun tersebut akan terus berjuang untuk melawan pemerintah AS. Salah satunya ialah dengan mengajak publik ramai-ramai mengunjungi Southwest Interactive Festival di Austin, Texas, Selasa (11/3).

Tapi, itu baru cara sederhana. Pasalnya, Snowden juga berjanji akan terus membocorkan data NSA seperti yang sudah dilakukannya tahun lalu. Bagi Snowden, itu adalah cara ampuh untuk memberi pelajaran bagi pemerintah AS. "Saya bersumpah untuk mendukung dan membela konstitusi. Saya melihat konstitusi dilanggar dalam skala besar," terang Snowden sebagaimana dilansir laman CNN, Senin (11/3).

Pria berkaca mata itu mengatakan, upayanya bisa berjalan masif seandainya didukung oleh banyak pihak. Salah satunya ialah publik yang mengunjungi Southwest Interactive Festival tersebut.

"Orang-orang yang ada di ruangan ini adalah mereka yang bisa memperbaikinya. Ada respon politik yang perlu terjadi, tapi ada juga respon teknologi yang juga harus berlangsung," tegas Snowden. (jos/jpnn)

 


AUSTIN - Edward Snowden tak main-main dengan upayanya melawan NSA yang merupakan Badan Keamanan Amerika Serikat. Bagi Snowden, ada banyak hal yang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News