Terus Dikritik Media, DPR Tak Akan Hambat Pewarta

Siapkan e-Parliament Bagi Masyarakat dan Anggota

Terus Dikritik Media, DPR Tak Akan Hambat Pewarta
Sekjen DPR RI Nining Indra Saleh (tengah) didampingi Kepala Biro Humas dan Pemberitaan DPR, Helmizar (kanan) dan Ketua Koordinatoriat Wartawan DPR RI Gusti Lesek dalam acara press gathering di Cipanas, Sabtu (16/7).
CIPANAS - DPR RI menjamin tidak akan membatasi peliputan wartawan di DPR RI. Wakil Ketua Badan Urusan Rumah Tangga (BURT) DPR, Pius Lustrilanang, menyatakan bahwa pihaknya justru berupaya agar Sekretariat Jendral (Setjen) DPR RI bisa membuat wartawan nyaman melakukan peliputan di gedung para wakil rakyat itu.

"Kalau sampai duduk di lantai tentu kasihan juga teman-teman (wartawan). Dipandang juga tidak bagus," ujar Pius dalam acara Sosialisasi Rencana Strategis (Renstra) DPR Dalam Rangka Meningkatkan Kinerja Dewan di Cipanas, Jawa Barat, Sabtu (16/7).

Politisi Partai Gerindra itu menilai, dalam beberapa hal media memang sering tidak proporsional dalam mengkritisi DPR. Ia mencontohkan kritik media terhadap rencana pembangunan gedung baru DPR.

"Kalau membandingkan gedung baru dengan pembangunan gedung sekolah, saya rasa itu tidak proporsional. Membandingkannya juga dengan gedung di instansi negara lainnya," cetusnya.

CIPANAS - DPR RI menjamin tidak akan membatasi peliputan wartawan di DPR RI. Wakil Ketua Badan Urusan Rumah Tangga (BURT) DPR, Pius Lustrilanang,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News