Tesla Akan Instal Gim Balapan di Mobil yang Terhubung ke Setir dan Rem

Tesla Akan Instal Gim Balapan di Mobil yang Terhubung ke Setir dan Rem
Ilustrasi Gim balapan Beach Buggy Racing 2 di mobil Tesla. Foto: Engadget

jpnn.com - Tesla mengumumkan melakukan kerja sama dengan Vector Unit untuk menghadirkan inovasi baru dalam sistem hiburan di mobil listrik mereka, yakni gim Beach Buggy Racing 2.

Berbeda dari gim pilihan sebelumnya, Arcade. Beach Buggy Racing 2 memiliki keunikan sendiri di mana Tesla harus mengintegrasikan permainan langsung ke kemudi dan rem mobil, lansir Engadget.

BACA JUGA: Tesla Berniat Buat Mobil Selam Saingi Rinspeed sQuba

Gim tersebut akan dipasangkan ke sistem hiburan seluruh lini mobil Tesla. Nantinya, setiap sistem kendaraan Tesla akan diperbarui secara over the air (OTA).

"Dengan adanya inovasi tersebut pihaknya mengharapkan akan ada suatu yang unik pada kendaraan masa depan Tesla nanti," kata CEO Tesla, Elon Musk.

Gim Beach Buggy Racing 2 menggambarkan sebuah balapan mobil seru, di mana para pemain dapat menyerang lawan dengan cara unik. Ada 22 trek yang dapat merekrut pengemudi baru. Menariknya, gim ini hanya khusus disediakan untuk kendaraan listrik Tesla.

Meskipun menggunakan roda kemudi, Beach Buggy Racing 2 (seperti gim Tesla Arcade lainnya) hanya berfungsi ketika mobil sedang diparkir.

“Cara memainkannya adalah ketika sistem rem mobil sedang aktif,” ujar Musk. (mg9/jpnn)

Gim balapan Beach Buggy Racing 2 di mobil Tesla memiliki keunikan karena sudah mengintegrasikan permainan langsung ke setir dan rem mobil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News