Tessa Kaunang Bangun Asmara di Gedung Bioskop

Tessa Kaunang Bangun Asmara di Gedung Bioskop
Tessa Kaunang Bangun Asmara di Gedung Bioskop

jpnn.com - TESSA Kaunang dan Sandy Tumiwa mencoba untuk memperbaiki mahliqah rumah tangganya yang belakangan ini tidak lagi harmonis. Keduanya memilih dengan menyaksikan film The Babadok. Hanya saja, pasangan yang telah dikarunia dua anak, Andisa Leota Anabel Tumiwa dan Andisa Latafka Avram Tumiwa itu tidak mau mengumbar kemesraan di depan umum.

"Hubungan kita baik-baik saja sih. Biasa-biasa saja. Ya, kita menjalankan semuanya dengan sebaik-baiknya. Kita berusaha memperbaiki kesalahan-kesalahan yang lalu," ujar Tessa Kaunang di Pasific Place, Jakarta Selatan, kemarin (7/8).

Mahligah rumah tangga artis yang pernah menjalin kasih selama dua tahun dengan pria yang enam tahun lebih muda, Very Afrizal itu nyaris berakhir. Apalagi setelah suaminya memutuskan pindah agama. Setelah berpikir kembali dan melihat kedua anaknya Tessa seakan mengurungkan niatannya itu. Sebaliknya, dia ingin mencoba untuk merajut kembali asmara yang pernah dirasakan bersama suaminya saat masa pacaran.

"Anak-anak masih kecil, mereka sekuat tenaga untuk tidak memusingkan masalah kita. Mereka belum mengerti. Tapi sampai detik ini kita menjaga anak agar tetap bahagia dengan aktivitasnya," jelas presenter program infotainment Was Was di SCTV itu.

Dengan memilih rujuk kembali, tersirat Tessa berusaha untuk tidak mementingkan dirinya lagi. Dengan pengalaman tersebut, dirinya berusaha untuk berpikir lebih dewasa.

"Saya pribadi intinya menerima apa yang sudah ada saja, sekarang ada perbedaan, ya jalani saja dengan masing-masing dengan tidak memaksakan.  Saya tahu semua berujung indah jika tidak ditanamkan dengan paksaan," terang model, aktris dan presenter yang memiliki nama lengkap Tessalonica Indria Roxana Aryani Anes Kaunang itu.

Oleh karenanya, untuk tetap menjaga komunikasi mereka memilih menyaksikan film berdua. Dan tidak mengajak kedua anaknya. Apalagi keputusan untuk menonton bersama ini pun memang sudah menjadi rencana mereka berdua.

"Distributor filmnya saya kenal. Dia minta teman artis nonton dan pada komen. Menurut kami film ini bagus untuk ditonton," kelit bintang film Tanah Air Beta .(ash)

TESSA Kaunang dan Sandy Tumiwa mencoba untuk memperbaiki mahliqah rumah tangganya yang belakangan ini tidak lagi harmonis. Keduanya memilih dengan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News