Testimoni Warga Soal Kinerja Anies, Bantu Kuliah hingga Beri Izin Bangun Gereja

Testimoni Warga Soal Kinerja Anies, Bantu Kuliah hingga Beri Izin Bangun Gereja
Perwakilan sejumlah lapisan masyarakat memberikan testimoni atas pemerintahan Gubernur Anies Baswedan dan Wagub Ahmad Riza Patria di Balai Kota DKI Jakarta, Minggu (16/10). Foto: Ryana Aryadita/JPNN.com

jpnn.com, GAMBIR - Masa jabatan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Wakil Gubernur Ahmad Riza Patria berakhir pada Minggu (16/10) hari ini.

Saat acara perpisahan di Balai Kota DKI Jakarta dengan tajuk “Terima Kasih Jakarta”, perwakilan sejumlah lapisan masyarakat memberikan testimoni atas pemerintahan Anies dan Riza.

Pendeta Gereja Protestan Indonesia Bagian Barat (GPIB) Pelita, Jakarta Timur, Sarah Hengkesa berterima kasih karena Anies memberikan izin pembangunan gerejanya.

Dia menjelaskan GPIB Pelita sudah lama berjuang mendapatkan izin membanguan gereja sendiri.

“Berapa kali ketua majelis berganti, Puji Tuhan di bawah kepemimpinan Pak Anies, GPIB  mendapat IMB. Saat ini, pembangunan berlangsung dan diharapkan selesai 2023,” ucap Sarah di hadapan warga yang hadir.

Selain Sarah, Perwakilan Penerima Kartu Jakarta Mahasiswa Unggul (KJMU) Jessica mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan selama lima tahun terakhir.

Dia bersyukur bisa mengenyam bangku perkuliahan tanpa mengeluarkan biaya apa pun karena dibantu KJPMU.

"Dahulu saya hanya putri kecil dari kedua orang tua saya. Saya bercita-cita untuk sekolah tinggi. Alhamdulillah, saya dapatkan bantuan KJMU di mana saya tidak membayar UKT sepersen pun dari awal saya kuliah sampai bisa lulus,” tutur Jessica.

Saat acara perpisahan di Balai Kota DKI Jakarta, perwakilan sejumlah lapisan masyarakat memberikan testimoni atas kinerja Anies dan Riza

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News