Tetanga Garap Gadis Tunarungu dan Tunawicara hingga Hamil

Tetanga Garap Gadis Tunarungu dan Tunawicara hingga Hamil
Tetanga Garap Gadis Tunarungu dan Tunawicara hingga Hamil

jpnn.com - MUARABUNGO - Malang benar nasib Bunga (bukan nama sesungguhnya). Perempuan 20 tahun penyandang tunarungu dan tunawicara itu diduga menjadi korban pencabulan tetangganya sendiri yang berinisial AL, 36. Kini, warga Dusun Pemunyian, Kecamatan Limbur, Lubuk Mengkuang, Bungo, Jambi itu pun diketahui tengah hamil empat bulan.  

Bunga mengaku kalau dirinya sudah dua kali disetubuhi Al. Keluarga korban kaget mendengar pengakuan Bunga. Apalagi sang pelaku yang telah menodainya adalah tetangganya sendiri yang sudah beristri serta memiliki dua orang anak. Nah, untuk mengetahui kebenaran keterangan Bunga tersebut, keluarga Bunga langsung melapor ke polisi. 

Ternyata, laporan keluarga Bunga ke polisi tercium oleh pelaku. Al mencoba untuk kabur. Beruntung sebelum kabur, pelaku berhasil diamankan di kebun sawit pada Rabu (27/8), sekitar pukul 22.00 WIB, . 

Polisi langsung menggiring pelaku ke Mapolres Bungo. Keluarga korban, kepada wartawan menceritakan alkisah yang telah menimpa Bunga.

Keluarga Bunga mengetahui kalau Bunga tengah mengandung empat bulan pada Senin (25/8). Saat ditanya keluarganya, Bunga mengaku telah dinodai sebanyak dua kali oleh tetangganya sendiri berinisial Al. 

Bunga mengaku kalau perbuatan tercela itu terjadi sekitar April 2014 lalu. Saat itu kondisi rumah Bunga sepi, lantaran semua kakak korban kerja di kebun sawit. Bunga saat itu sedang asik membersihkan rumah, tiba-tiba dari belakang, pelaku langsung membekap mulut dan menarik Bunga ke dalam rumah. 

Tubuh gadis malang itu tidak mampu berontak, hingga akhirnya pelaku Al berhasil memperkosa Bunga. Merasa aksinya aman, pelaku mengulangi aksinya. Seperti biasa, saat kondisi rumah sepi, pelaku masuk ke dalam rumah dan melihat Bunga sedang mencuci piring. Pelaku langsung membekap mulut Bunga dan kembali melancarkan aksi keduanya dengan mulus dan lancar.

Aksi kedua itu juga tidak dilaporkan Bunga kepada keluarganya. Perbuatan Al terhadap Bunga terungkap, setelah keluarga melihat ada perubahan pada fisik Bunga. Kakak korban mencurigai kondisi perut Bunga. Kakak korban akhirnya membawa Bunga ke bidan dan dari hasil pemeriksaan bidan ternyata Bunga positif hamil. (usa/ira/mas)

MUARABUNGO - Malang benar nasib Bunga (bukan nama sesungguhnya). Perempuan 20 tahun penyandang tunarungu dan tunawicara itu diduga menjadi korban


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News