Sabtu, 20 Juli 2019 – 11:12 WIB

Tetangga Kalap, Pasutri Dibantai

Senin, 20 Mei 2019 – 15:17 WIB
Tetangga Kalap, Pasutri Dibantai - JPNN.COM

jpnn.com, BANDUNG - Pasangan suami istri (pasutri) Feri dan Jihan, yang tinggal di Komplek Griya Bandung Indah, Kecamatan Bojongsoang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, menjadi korban penganiayaan.

Korban dibantai oleh rekannya pada Minggu (19/5) malam pukul 19.00 Wib. Diduga antara pelaku dan korban sempat cekcok mulut sebelum keributan terjadi.

“Ada dua korban, mereka suami istri. Untuk istrinya tewas di lokasi kejadian, sedangkan suaminya kini dalam perawatan di rumah sakit,” kata Kapolres Bandung AKBP Indra Hermawan, Senin (20/5).

BACA JUGA: Istri Terpaksa Ikut Bobol Rumah karena Takut Dianiaya Suami

Indra menambahkan, bahwa laporan adanya korban penganiayaan diterima jajarannya pukul 23.00. “Pukul 21.00 kami dapat laporan, lalu kami olah TKP, dan membawa korban ke rumah sakit,” terangnya.

Dari hasil keterangan saksi, bahwa korban didatangi pelaku usai buka puasa. “Korban dan pelaku saling kenal, sepertinya ada masalah lalu terjadi cekcok dan berakhir dengan penganiayaan berat,” terangnya.

BACA JUGA: Pengakuan Terbaru Terduga Pelaku Mutilasi Pasar Besar Malang, Sungguh Ngeri!

Untuk korban laki laki atau suami dari Jihan, mengalami luka di muka dan bagian dada. “Pelaku sudah teridentifikasi, dan kini kami tengah mengejar pelaku,” jelasnya.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar