Tetap Cantik dan Sexy di Usia Setengah Abad, Ini Rahasia Halley Berry

Tetap Cantik dan Sexy di Usia Setengah Abad, Ini Rahasia Halley Berry
Halle Berry. Foto: AFP

jpnn.com - Halle Berry belum lama ini membocorkan rahasia awet mudanya. Aktris Amerika Serikat memang terlihat masih sangat cantik dan muda, padahal usianya kini mencapai 50 tahun.

Melalui akun Instagramnya, Berry mengaku gemar menyantap makanan ringan. “Saya datang dan hanya ingin mendapat makanan ringan” tulisanya di Instagram.

Meskipun gemar makan makanan ringan, di usianya yang sudah menginjak 50 tahun aktris peraih Academy Award (Oscar) itu masih tampak awet muda.

Lalu apa rahasia awet muda Halle Berry?

Seperti dilansir dari Hapers Bazaar, ibu dua anak itu pernah didiagnosis menderita diabetes saat ia berusia 19 tahun. Sejak saat itu Berry membuat perubahan gaya hidup sehat demi kesehatannya.

Berry diketahui melakukan diet dan membuat sebuah pola makan, pemeran Cat Woman itu menghindari gula dan roti dalam menu makanannya.

Dalam sebuah wawancara dengan LA Times Berry mengatakan ia banyak mengonsumsi sayuran dan air putih.

“Diet saya berhubungan dengan penyakit diabetes saya, jadi saya coba makan empat kali sehari, saya ingin merasa kuat dan sehat.” katanya.

Halle Berry belum lama ini membocorkan rahasia awet mudanya. Aktris Amerika Serikat memang terlihat masih sangat cantik dan muda, padahal usianya

Sumber Pojoksatu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News