Tetap Pentingkan Anak

Tetap Pentingkan Anak
Tetap Pentingkan Anak
JAKARTA - Hari-hari diva pop Indonesia Krisdayanti (KD), 35, terasa berat beberapa hari terakhir. Ruang pribadi pun tak bisa dia nikmati sendiri. Sebab, masalah pelik hubungan pribadinya dengan Raul Lemos berbuntut panjang. Semuanya menjadi konsumsi umum karena KD seorang figur publik.

 

Pada saat yang sama, dia harus menjaga profesionalitasnya sebagai artis. Tapi, KD tak mau masalah tersebut mengganggu pekerjaan. Beberapa waktu lalu, KD melakukan syuting pembuatan iklan sebuah produk di Putri Duyung Cottage, Ancol, Jakarta Utara. Bagaimana perasaan KD saat ini? " Saya berusaha ikhlas atas semuanya (yang terjadi). Termasuk, ikhlas tak bisa leluasa bertemu dengan anak-anak saya (Aurel dan Azriel)," ucapnya.

 

Sebab, lanjut KD, hak asuh atas mereka dipegang mantan suami KD, Anang Hermansyah. "Ini memang yang terbaik untuk anak-anak. Apa pun itu harus dihormati. Anang adalah panutan, wali, dan ayah anak-anak. Sesulit apa pun, melindungi anak-anak tetap nomor satu. Dalam keadaan sedih, terpuruk, atau apa pun, saya akan berusaha berada di garis depan buat anak-anak," tuturnya.

 

Menurut KD, Anang memberikan sisi yang tepat dalam menyertakan KD sebagai ibu dua anaknya. "Karena itu, saya sangat menghormati segala keputusan Anang," ujar teman duet Siti Nurhaliza dalam lagu Amarah tersebut.

 

JAKARTA - Hari-hari diva pop Indonesia Krisdayanti (KD), 35, terasa berat beberapa hari terakhir. Ruang pribadi pun tak bisa dia nikmati sendiri.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News