Teuku Wisnu Senang Surabaya Patata Disukai Masyarakat

Teuku Wisnu Senang Surabaya Patata Disukai Masyarakat
Teuku Wisnu saat peresmian Surabaya Patata. Foto: Istimewa

jpnn.com, SURABAYA - Aktor Teuku Wisnu turut mendukung bisnis oleh-oleh kekinian Surabaya Patata milik Okie Setiana Dewi dan Ria Ricis.

Outlet oleh-oleh yang berada di Surabaya itu diketahui baru saja meresmikan cabang kelimanya di MERR atau jalur cepat menuju tol arah Bandara Internasional Juanda.

Suami Shireen Sungkar ini bersyukur, bisnis yang dirintis rekan sesama artis itu bisa berkembang dan disukai masyarakat.

“Luar biasa ya. Puji syukur masyarakat begitu antusias datang dan membeli kue yang ada di Surabaya Patata. Saya sebagai pebisnis jelas senang melihat animo masyarakat yang begitu tinggi. Mereka juga menyukai setiap kue yang ada disini,” kata Teuku Wisnu.

Menurut Teuku Wisnu, di oultet Surabaya Patata yang baru dibuka itu juga melibatkan ratusan UMKM warga setempat.

"Kami sangat mendukung bisnis oleh-oleh anak bangsa dan juga mendukung UMKM di Jawa Timur. Makanya kami gandeng untuk hadir di outlet ini,” papar Wisnu.

Dalam peresmian outlet Surabaya Patata di MERR, Teuku Wisnu hadir sebagai bintang tamu ikut terlibat langsung dalam pertunjukan perkusi dan kuis dengan hadiah yang menarik dan keseruan lainnya yang diadakan oleh panitia.

Seminggu sebelum diresmikan, outlet tersebur rupanya memberikan diskon hingga 50 persen. "Acaranya meriah banget, alhamdulillah," tandasnya. (mg7/jpnn)


Aktor Teuku Wisnu terus mengembangkan bisnis oleh-oleh kekinian, salah satunya adalah Surabaya Patata yang baru dibuka di jalur cepat menuju tol arah Bandara Juanda.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News