Teuku Wisnu, Turun di SPBU Jualan CD

Teuku Wisnu, Turun di SPBU Jualan CD
Artis Teuku Wisnu saat berjualan CD lagu miliknya di SPBU JL. MT Haryono, Jakarta, Selasa (23/8) Sore. Penjualan CD Langsung oleh Teuku Wisnu berjudul Cerita Cinta ini merupakan rangkaian dari promosi dari album barunya. Hasil penjualan CD ini akan disumbangkan ke Baznas dan PMI. FOTO : FEDRIK TARIGAN/ JAWA POS
JAKARTA - Sebagai salah seorang pendatang baru di belantika musik Indonesia, Teuku Wisnu memiliki cara unik dalam mempromosikan album debutnya. Tidak pasif menunggu terjual, pesinetron 26 tahun itu pun terjun langsung dalam proses kampanye album berjudul Cerita Cinta tersebut. Dia berjualan CD album miliknya kepada para pengendara yang mengisi bensin di SPBU Pertamina kawasan M.T. Haryono, Jakarta, kemarin (23/8).

"Tadi ada kegiatan, saya melakukan program label saya yang namanya sidak kasih. Label saya bekerja sama dengan Pertamina, Baznas, dan PMI. Ada kegiatan sosial, dari penjualan CD, hasilnya dikasih ke Baznas dan PMI," jelas Wisnu.

Selain menjual secara langsung, bintang sinetron laris Cinta Fitri itu memberikan kesempatan kepada para petugas SPBU untuk ikut menjual CD albumnya. Petugas SPBU yang berhasil menjual CD mendapat hadiah dari Wisnu. "Saya kasih hadiah ke petugas SPBU yang berhasil jual CD saya. Hadiahnya nggak seberapa, tapi mereka senang, apalagi mau Idul Fitri," ujarnya.

Soal jumlah CD yang sudah terjual, kekasih pesinetron Shireen Sungkar itu belum bisa memberikan angka pasti. Dia hanya mengatakan, penjualan yang didistribusikan melalui seluruh SPBU Pertamina di Indonesia sudah lumayan bagus. "Datanya kurang tahu. Tapi, saya sempat ngobrol sama label, sudah lumayan. Walaupun belum rata di seluruh SPBU Pertamina, di daerah masih banyak yang nanya," ungkapnya.

JAKARTA - Sebagai salah seorang pendatang baru di belantika musik Indonesia, Teuku Wisnu memiliki cara unik dalam mempromosikan album debutnya. Tidak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News