Tevez Ingin Tinggalkan City

Tevez Ingin Tinggalkan City
Tevez Ingin Tinggalkan City
MANCHESTER- Dengan mengejutkan, Kapten Manchester City, Carlos Tevez menyatakan ingin segera meninggalkan klubnya. Pernyataan ini disampaikan Tevez kepada Radio Argentina, Radio del Plata. Tevez sedang berpikir mencari klub yang cocok dan memberinya angin segar untuk karirnya.

"Saya ingin meninggalkan Manchester City. Sepakbola telah mengubah banyak kehidupan saya. Saya tidak tahu apakah akan masuk ke Piala Dunia berikutnya," kata Tevez seperti dilansir Soccernet.com, Jumat (20/5).

Menurut Tevez, keinginannya untuk pergi dari The Citizens tidak berhubungan dengan tidak terpilihnya dia dalam skuad Tim Tango. Tevez juga mengaku mendapat perhatian sangat baik dalam klub milik Syekh Mansor itu. "Saya sangat berterima kasih karena klub memberikan segalanya buat saya. Tapi saya hanya butuh perubahan dan tantangan baru," kata Tevez

Tevez berperan besar mengantarkan City ke Liga Champions musim depan. Mantan penyerang Boca Juniors ini telah menciptakan 20 gol dan bertengger sebagai pencetak gol terbanyak di Liga Primier Inggris bersama bintang Manchester United, Dimitar Berbatov. Tevez juga mempersembahkan Piala FA untuk The Citizens yang mengimpikannya sejak 35 tahun lalu.(fuz/jpnn)

MANCHESTER- Dengan mengejutkan, Kapten Manchester City, Carlos Tevez menyatakan ingin segera meninggalkan klubnya. Pernyataan ini disampaikan Tevez


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News