Kalsel Usung Agusman - Erwin Aksa

Kalsel Usung Agusman - Erwin Aksa
Erwin Aksa
JAKARTA – Pengurus PSSI Kalsel dan pemilik suara asal Kalsel menyatakan dukungan kepada Agusman Effendi dan Erwin Aksa sebagai calon Ketua Umum dan Wakil Ketua Umum PSSI. Keputusan itu diambil setelah para pengurus PSSI Kalsel berkoordinasi dengan kedua pemilik suara yang lain, yakni Barito Putera dan Martapura FC.

 

Sekum PSSI Kalsel, Abdul Razak yang dihubungi oleh Radar Banjarmasin (JPNN grup) mengatakan, pemilihan Agusman Effendi dikarenakan Agusman adalah orang yang sudah sangat mengerti sepakbola. “Agusman itu sebelumnya menjabat Plt. Ketua Umum PSSI, tentu sudah sangat berpengalaman dan mengerti sepakbola Indonesia. Dasar itulah yang kami usung untuk mendukung Agusman Effendi,” ujarnya.

Razak menyebutkan duet Agusman Effendi dan Erwin Aksa merupakan pasangan yang sangat pas untuk memimpin PSSI ke depannya. Pengalaman Agusman sebagai Ketua Umum PSSI 2004-2006 dan Erwin Aksa yang berjiwa muda akan memajukan PSSI. “Agusman dan Erwin merupakan sosok yang pas, gabungan antara tua dan muda. Agusman bisa berbagi pengalaman dan Erwin yang menjadi penggerak,” ucapnya.

Ketua Pemuda Pancasila Kalsel ini berharap dengan duet Agusman Effendi dan Erwin Aksa akan membuat terobosan-terobosan baru untuk memajukan sepakbola Indonesia. “Ini pasangan ideal, tentu akan banyak ide-ide baru yang hadir. Itu yang kami harapkan,” tambahnya.(mr-115/fuz/jpnn)

JAKARTA – Pengurus PSSI Kalsel dan pemilik suara asal Kalsel menyatakan dukungan kepada Agusman Effendi dan Erwin Aksa sebagai calon Ketua


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News