Tewas Ditabrak Kasat Intel

Tewas Ditabrak Kasat Intel
Tewas Ditabrak Kasat Intel
BANJARMASIN – Berhati-hatilah saat menyeberang jalan apalagi masih dalam keadaan gelap. Sebab, siapa sangka karena tak waspada akan berujung maut. Mungkin kalimat itulah yang dilupakan oleh Hayat Islami (23) warga Jln Pekapuran.

   

Betapa tidak, karena sedikit kelalaiannya ia tertabrak mobil ketika menyeberang jalan di Jln A Yani km 2,5 dekat SMPN 26 Banjarmasin, Selasa (3/8) dini hari sekitar pukul 01.00.

Hayat sempat dilarikan ke RSUD Ulin Banjarmasin untuk dilakukan perawatan medis. Berselang berapa jam kemudian, tepatnya sekitar pukul 07.45 Wita, Hayat menghembuskan napas terakhirnya.

Informasi yang dihimpun, ketika itu Hayat hendak menyeberang jalan. Ketika berada di median jalan Hayat langsung turun ke jalur satunya. Namun, ketika turun ke jalur tersebut dan bermaksud menyeberang  ia tidak melihat sebuah mobil Avanza hitam dengan nopol DA 8179 TS yang dikemudikan Kasat Intel Polres Hulu Sungai Utara (HSU) AKP Yustinus.

BANJARMASIN – Berhati-hatilah saat menyeberang jalan apalagi masih dalam keadaan gelap. Sebab, siapa sangka karena tak waspada akan berujung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News