Tewas Ditikam di Depan Anak Kandung

Tewas Ditikam di Depan Anak Kandung
Tewas Ditikam di Depan Anak Kandung
MEDAN-Keluarga korban pembunuhan,  dikawasan pasar X Desa Manunggal Kecamatan Labuhan Deli, enggan berkomentar banyak terkait kematian korban Harigiyono alias Ang (45).

Korban yang berdomisili di pasar XI Helvetia ini, tewas setelah dikeroyok puluhan orang didepan anak kandungnya, Rabu sore (1/8), sekitar pukul 15.00 WIB.

Sebagaimana dikisahkan Adit (21) keponakan korban di instalasi jenazah RSUD dr Pirngadi Medan.

Siang sebelum kejadian, korban bersama kelima teman dan anaknya Topan (4), tengah duduk dilokasi kejadian atau tepatnya tanah garapan yang diduga sebagai pemicu konflik. Saat itu korban, beserta teman dan anaknya didatangi puluhan orang lengkap dengan senjata tajam.

"Tanpa basa-basi pamanku dan kawannya siang itu langsung dikeroyok bahkan didepan anak kandungnya sendiri. Karena gak seimbang mereka sempat lari, tapi saat itu paman aku berhasil ditahan orang itu dan gak bisa menyelamatkan diri,"ujar Adit yang mengakui jika korban memiliki dua anak kandung dan seorang anak tiri.

MEDAN-Keluarga korban pembunuhan,  dikawasan pasar X Desa Manunggal Kecamatan Labuhan Deli, enggan berkomentar banyak terkait kematian korban

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News