Tewas Ditikam Suami, Keluarga Balas Dendam

Tewas Ditikam Suami, Keluarga Balas Dendam
Tewas Ditikam Suami, Keluarga Balas Dendam
TIMIKA – Nasib nahas dialami dua perempuan, yakni Kresina N (27) dan Auke A (19). Hari Rabu (14/3), Kresina dan Auke meregang nyawa setelah menderita luka akibat dianiaya di dua tempat terpisah. Kresina tewas diduga akibat ditikam suaminya sendiri, TA. Sedangkan Auke tewas diduga tewas akibat aksi balas dendam dari pihak yang tak terima kasus meninggalnya Kresina tersebut.

Sementara itu, TA setelah melakukan aksinya lalu melarikan diri. Informasi yang diperoleh Radar Timika (Group JPNN),  korban Kresina meninggal dunia di tempat kejadian.

Diduga awalnya korban mendatangi pelaku di TKP untuk mengajaknya pulang. Karena terus didesak oleh korban akhirnya pelaku dengan menggunakan 1 buah benda tajam menikam korban hingga tewas di TKP. Jenazah korban kemudian dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Mimika. Selanjutnya sekitar pukul 18.20 WIT sekitar 50 orang melakukan prosesi bakar jenazah di Jalan SP 5.

Informasi yang diperoleh Radar Timika hari Rabu siang sekitar pukul 13.30 WIT, sejumlah anggota polisi dari Polsek Mimika Baru telah selesai melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Polisi berhasil menemukan barang bukti berupa jaket warna merah yang berlumuran darah.

TIMIKA – Nasib nahas dialami dua perempuan, yakni Kresina N (27) dan Auke A (19). Hari Rabu (14/3), Kresina dan Auke meregang nyawa setelah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News