Tewas Saat Berteduh di Gudang Bata

Tewas Saat Berteduh di Gudang Bata
Tewas Saat Berteduh di Gudang Bata
CIBUNGBULANG - Malang nasib Rudi (26). Warga Kampung Padatimondok, Kecamatan Cibungbulang itu tewas diseruduk mobil Grand Vitara saat berteduh di Gudang bata, Jalan Raya Cibungbulang, Bogor, Jawa Barat. Peristiwa nahas itu terjadi pukul 15:30, Sabtu (3/11).

Saat itu, Rudi yang berangkat dari Cibungbulang menuju Leuwiliang dengan mengendarai motor BeaT F 4122. Saat melintas di Jalan Raya Cibungbulang, tepatnya di Kampung Pos, Desa Leuwengkolot, Cibungbulang, hujan deras turun.

   

Rudi memutuskan berteduh di sebuah gudang bata sambil menunggu hujan reda. Satu jam berselang, sebuah mobil Grand Vitara berwarna hitam yang melaju dari arah Cibungbulang, mendadak oleng dan menghantam korban yang tengah berteduh. Diduga, mobil yang dikendarai Supriadi Serin (59), warga Komplek Bea Cukai Blok H 7, Nomor 30, Kelurahan Sukapura, Kecamatan Cilincing, Jakarta Utara, itu hilang kendali akibat jalanan licin dan menurun. Mobil juga sempat tergelincir hingga berbalik arah dan menghantam motor milik korban.

   

Korban pun tewas di tempat kejadian dengan kondisi luka parah di bagian kepala. Dalam kejadian itu juga, tembok gudang jebol dengan diameter sekitar dua meter. “Motor milik korban juga ringsek dan sempat terpental sejuah satu setengah meter,” ujar Pepen (42), saksi mata yang berada di lokasi kejadian.

   

CIBUNGBULANG - Malang nasib Rudi (26). Warga Kampung Padatimondok, Kecamatan Cibungbulang itu tewas diseruduk mobil Grand Vitara saat berteduh di

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News