TGPF Segera Turun ke Mesuji Lagi

TGPF Segera Turun ke Mesuji Lagi
TGPF Segera Turun ke Mesuji Lagi
JAKARTA-- Ketua Tim Gabungan Pencari Fakta (TGPF) Kasus Mesuji  Denny Indrayana mengatakan, pihaknya akan kembali turun ke  Mesuji Lampung dan Sumatera Selatan untuk kedua kalinya guna melakukan investigasi susulan. Namun, Ia belum menyebutkan kepastian kapan tim tersebut akan turun ke lapangan.

"Mungkin kami akan turun ke lapangan lagi. Kami rasa tidak cukup turun satu kali . Setelah turun ke lapangan, baru laporan akan kami susun," kata Denny usai acara Catatan Akhir Tahun Pemberantasan Mafia Hukum di Indonesia di Gedung UKP4, Kamis (29/12).

Denny juga enggan membeberkan lebih jauh kepada media terkait hasil temuan awal Tim TGPF di lapangan. Temuan, kesimpulan, dan rekomendasi kata dia, akan disampaikan pertama kali kepada pemberi tugas yakni Menko Polhukam Djoko Suyanto.

"Besok Senin adalah sekitar dua minggu lebih kami bertugas. Kami akan laporkan temuan awal, kesimpulan awal, dan rekomendasi awal sebelum tanggal 17 Januari," ujarnya.

JAKARTA-- Ketua Tim Gabungan Pencari Fakta (TGPF) Kasus Mesuji  Denny Indrayana mengatakan, pihaknya akan kembali turun ke  Mesuji Lampung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News