Thalia Pengin Dipeluk dari Belakang, Ruben Onsu Nangis

Thalia Pengin Dipeluk dari Belakang, Ruben Onsu Nangis
Ruben Onsu bersama keluarganya saat liburan di Jepang. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Ruben Onsu mengakui waktunya kini semakin sedikit untuk bisa berkumpul dengan istri Sarwendah dan anaknya Thalia Putri Onsu.

Hal ini lantaran jadwal Ruben yang begitu sangat padat di dunia hiburan. Seperti diketahui, saat ini Ruben tengah membawakan beberapa acara talk show.

Ruben sempat merasa bersalah karena tidak bisa selalu ada untuk Thalia. Bahkan, air mata Ruben tak berhenti tumpah saat putrinya itu minta dipeluk begitu dirinya sampai di rumah.

"Pas saya pamit mau pergi kerja, Thalia cium tangan saya terus bilang, 'kalau ayah udah pulang dan Thalia udah bobok, ayah peluk Thalia dari belakang ya'. Pas dia ngomong gitu saya nggak berhenti nangis di mobil. Rasanya sedih banget," ungkap Ruben.

Dari situ, ayah satu anak ini paham bahwa putrinya sangat membutuhkan kehadiran dirinya dan tak ingin melihat kedua orang tuanya sibuk.

"Saya rasa semua anak ingin orang tuanya gak selalu sibuk kerja dan di luar rumah. Mereka hanya ingin dipeluk, ditemani sama orang tuanya," tutur Ruben.(chi/jpnn)


Air mata Ruben Onsu tak berhenti tumpah saat putrinya itu minta dipeluk begitu dirinya sampai di rumah.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News