The 3rd Jakarta Open Piano Competition Hybrid 2022 Digelar, Hal Luar Biasa Terungkap

The 3rd Jakarta Open Piano Competition Hybrid 2022 Digelar, Hal Luar Biasa Terungkap
The 3rd Jakarta Open Piano Competition Hybrid 2022 yang digelar secara offline dan online terbilang menyedot antusiasme yang tinggi. Foto: Mia Kamila/Genpi.co

jpnn.com, JAKARTA - The 3rd Jakarta Open Piano Competition Hybrid 2022 yang digelar secara offline dan online terbilang menyedot antusiasme.

Juri The 3rd Jakarta Open Piano Competition Hybrid 2022 Ruth Wibisono menilai antuasiame tergambar dari performa peserta yang berusaha menyuguhkan penampilan terbaik mereka.

“Semangat mereka tidak surut untuk tetap mempersiapkan apa yang sudah mereka bangun sebelum pandemi,” beber Ruth saat ditemui di JPNN.com, Sabtu (12/3).

Ruth mengungkapkan acara The 3rd Jakarta Open Piano Competition Hybrid 2022 sangat luar biasa.

“Piano itu sebenarnya ialah bidang performing art, jadi, seni yang hanya bisa dinikmati kalau dia sedang ditampilkan,” katanya.

Namun, di sisi lain Ruth juga mengaku prihatin atas kondisi saat ini.

Menurutnya, kondisi industri musik terdampak pandemi covid-19.

“Terus terang pandemi ini cukup membunuh industri kami, karena yang tadinya mereka senang tampil di atas panggung, sekarang untuk menyiapkan itu semuanya menjadi terpaksa tidak bisa dilaksanakan,” bebernya.

The 3rd Jakarta Open Piano Competition Hybrid 2022 yang digelar secara offline dan online terbilang menyedot antusiasme yang tinggi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News