The Big Three Spurs Hancurkan Mavericks

The Big Three Spurs Hancurkan Mavericks
Tim Duncan. Getty Images

jpnn.com - SAN ANTONIO - San Antonio Spurs melewati pertandingan pertama babak playoff NBA dengan mulus. Finalis NBA musim lalu itu sukses menekuk Dallas Mavericks dengan skor tipis 90-85 di AT&T Center, Senin (21/4) WIB.

Namun, kemenangan itu dipetik dengan susah payah. Anak asuh Gregg Popovich itu sempat tertinggal sepuluh angka. Untungnya, Spurs memiliki pemain kawakan seperti Tim Duncan.

Dalam laga itu, Duncan benar-benar tampil menggila. Total, Duncan sukses membukukan 27 poin. Dua anggota The Big Three lainnya Tony Parker dan Manu Ginobili juga tampil cemerlang dengan menyumbang masing-masing 21 serta 17 angka.

Kemenangan itu semakin meneguhkan dominasi Spurs atas Mavericks. Total, Parker dkk sukses menjungkalkan Mavericks dalam sepuluh laga beruntun.

“Tim Duncan adalah dasar dari apa yang semuanya terjadi, terlepas apakah dia mencetak poin atau tidak. Hal itu memberikan kenyamanan pada kami,” puji Popovich di laman ESPN.

Di kubu Mavericks, Devin Harris menjadi bintang dengan koleksi 19 poin. Di sisi lain, megabintang Mavericks, Dirk Nowitzki hanya bisa menjaringkan sebelas angka.

“Mereka benar-benar cerdas. Apa yang mereka lakukan ketika defense adalah mencoba memancing Anda untuk keluar dari zona nyaman,” tegas Nowitzki. (jos/jpnn)


SAN ANTONIO - San Antonio Spurs melewati pertandingan pertama babak playoff NBA dengan mulus. Finalis NBA musim lalu itu sukses menekuk Dallas Mavericks


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News