The Chainsmokers Bakal Menggoyang Jakarta, Catat Tanggalnya

The Chainsmokers Bakal Menggoyang Jakarta, Catat Tanggalnya
The Chainsmokers. Foto: AFP

jpnn.com - Penggemar The Chainsmokers di Indonesia patut berbahagia, pasalnya Duo EDM asal Amerika Serikat, Alex Pall dan Andrew Taggart itu dipastikan bakal tampil di Jakarta International Expo (JIExpo), Kemayoran pada 30 Maret 2018 mendatang.

Kepastian tersebut disampaikan langsung oleh promotor Townsquare Entertainment dan Third Eye Management (TEM).

"Sangat antusias untuk melakukan debut kami dalam mendatangkan artis internasional ternama, The Chainsmokers. Pertunjukan mereka di Jakarta pasti akan menjadi pengalaman sekali seumur hidup," kata Arthur Bubu dari Townsquare Entertainment kepada JawaPos.com, Jumat (8/12).

Pihak promotor tertarik menghadirkan The Chainsmokers karena melihat kesuksesan album terbaru mereka dan nominasi Grammy 2017 yang diumumkan pekan lalu.

"Para penggemar dapat menantikan pertunjukan yang menakjubkan di Jakarta nanti,” jelas Samantha Tzovolos dari Third Eye Management.

The Chainsmokers akan membawa performa terbaiknya untuk memuaskan para penggemar dan pecinta musik dance di Indonesia. Tentunya, dengan sejumlah single yang meraih posisi teratas di tangga lagu dunia, seperti: lagu hits Paris dari LP debut Memories Do Not Open, lagu Closer (feat. Halsey) yang saat ini telah ditonton 1.9 miliar kali di YouTube, dan lagu yang baru saja dinominasikan untuk kategori best pop duo/group performance di Grammy 2018, Something Just Like This (feat. Coldplay).

Informasi lebih lanjut mengenai konser The Chainsmokers di Jakarta akan segera dirilis. Termasuk tanggal penjualan tiket, harga tiket, dan denah tempat duduk lewat akun Instagram @townsquarecilandak dan @TEMGMT. (ded/ce1/JPC)


The Chainsmokers akan membawa performa terbaiknya untuk memuaskan para penggemar dan pecinta musik dance di Indonesia


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Jawapos.com

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News