The Last Jedi, Penampilan Terakhir Carrie Fisher Bikin Haru

The Last Jedi, Penampilan Terakhir Carrie Fisher Bikin Haru
Carrie Fisher sebagai Jenderal Leia Organa di The Last Jedi. Foto: Lucasfilm/Disney

jpnn.com - Penampilan terakhir Carrie Fisher sebagai General Leia Organa tidak hanya dinanti fans. Pihak keluarga ikut antusias menyambut episode kedelapan Star Wars itu. Kepada TMZ, adik Fisher, Todd, menyatakan bahwa mereka sekeluarga sudah menyaksikan The Last Jedi.

Dibutuhkan perjuangan ekstra untuk menonton salah satu scene perempuan yang tutup usia pada 27 Desember 2016 karena sleep apnea itu.

Todd menuturkan, adegan tersebut merupakan salah satu scene paling traumatis buat karakter Leia. ”Kami sudah menonton versi early cut film itu ketika Carrie masih hidup. Saat itu, kami melihat scene tersebut dengan penuh tanda tanya dan merasa tidak terlalu terpukul,” paparnya. Meski demikian, dia mengatakan menikmati film berdurasi 2 jam 32 menit itu.

The Last Jedi juga menjadi istimewa bagi keluarga Fisher karena ada Gary, anjing kesayangan Carrie, yang muncul sebagai cameo. Adalah Clair Henry, anggota fansite Star Wars Fantha Tracks, yang mencuitkan hal itu pada 6 Desember lalu.

”Apakah makhluk mungil nan imut di The Last Jedi ini adalah #spacegary?” tanyanya sambil mention akun Rian Johnson.

Henry pun mengunggah foto scene ketika Rose (Kelly Marie-Tran) dan Finn (John Boyega) berada di Millenium Falcon. Di gambar tersebut, terlihat sosok anjing mungil hitam yang digendong alien di belakang Rose.

Penampilan Gary dipermak dengan telinga kecil panjang bak antena. ”YES! Wow, mata yang jeli,” balas Johnson memuji Henry.

Kemunculan Gary sebagai cameo juga diumumkan lewat akun Instagram @garyfisher meski tidak disebut dengan detail pada adegan apa.

The Last Jedi jadi penampilan terakhir Carrie Fisher sebagai Leia Organa. Ini membawa keharuan bagi keluarga dan fans Star Wars

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News