The Minions Absen di Malaysia Open 2022, Ini Langkah Jitu Naga Api

The Minions Absen di Malaysia Open 2022, Ini Langkah Jitu Naga Api
Ganda putra Indonesia Marcus Fernaldi Gideon dan Kevin Sanjaya Sukamuljo saat bertanding pada Indonesia Open 2022 di Istora Senayan, Jakarta, Kamis (16/6/6/2022). Foto : Ricardo/Jpnn.com

jpnn.com, JAKARTA - Indonesia dalam kekuatan pincang saat berlaga di ajang Malaysia Open 2022 pada 28 Juni hingga 3 Juli mendatang.

Maklum, pada turnamen BWF level 750 itu, beberapa pebulu tangkis andalan Indonesia, seperti Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo akan absen.

Pasangan berjuluk The Minions itu menarik diri karena Marcus masih menjalani masa pemulihan. Ketidakhadiran Marcus/Kevin membuat kekuatan ganda putra Indonesia sedikit berkurang.

Bukan cuma Marcus/Kevin yang absen, ganda putra Indonesia lainnya, yakni Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Rambitan juga tak bisa ambil bagian di Malaysia Open 2022.

Ganda muda Indonesia terpaksa menepi karena Yeremia Rambitan mengalami cedera saat berlaga di perempat final Indonesia Open 2022.

Kini, ganda putra Merah Putih tinggal menyisakan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto serta Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri.

Pelatih sektor ganda putra Indonesia Herry Iman Pierngadi menyebut pihaknya tidak memberikan beban tinggi kepada para pelapis The Minions.

Nakhoda berjuluk Naga Api itu hanya ingin ganda putra yang tersedia bisa tampil lepas di Malaysia Open 2022.

Naga Api memiliki langkah jitu untuk menyiasati absennya Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo a.k.a The Minions dari Malaysia Open 2022.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News