The Minions Digosipkan Bercerai, Jagoan Malaysia Merespons Begini

The Minions Digosipkan Bercerai, Jagoan Malaysia Merespons Begini
Ganda putra Indonesia Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo dalam sebuah laga. Foto: (BWF)

jpnn.com, KUALA LUMPUR - Ganda putra andalan Malaysia Aaron Chia/Soh Wooi Yik kerap tampil kesetanan ketika melawan jagoan Indonesia Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo.

The Minions dibuat tak berkutik dalam dua partai terakhir melawan Aaron/Soh. 

Saat gelaran Olimpiade Tokyo 2020, Marcus/Kevin takluk 14-21, 17-21 dari wakil Malaysia tersebut.

Terbaru di Piala Sudirman 2021, ganda putra peringkat satu dunia ini kembali menyerah dari Aaron/Soh dengan skor 12-21 dan 15-21.

Penampilan menurun The Minions bahkan menimbulkan desas-desus bahwa keduanya bakal dipecah. Spekulasi tersebut menyeruak di kalangan fan bulu tangkis tanah air.

Kabar ini ternyata sampai ke telinga Aaron Chia. Dikutip dari The Stars, dia langsung memberikan tanggapannya soal wacana ini.

Aaron menyebut kritik yang ditujukan kepada Marcus/Kevin tidak memiliki alasan jelas. Menurutnya, ganda putra Indonesia ini masih tetap pemain papan atas dunia.

“Saya pikir tidak bijaksana untuk memisahkan mereka karena para atlet mengalami pasang surut dalam karier mereka," tutur Aaron.

Penampilan menurun The Minions menimbulkan desas-desus bahwa keduanya bakal dipecah. Kabar ini bahkan sampai ke telinga jagoan Malaysia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News