‎The Rebels Lawan Grand Admiral Thrawn di Star Wars Rebels Season 3

‎The Rebels Lawan Grand Admiral Thrawn di Star Wars Rebels Season 3
‎The Rebels Lawan Grand Admiral Thrawn di Star Wars Rebels Season 3

jpnn.com - JAKARTA - Pecinta Star Wars Rebels bakal bisa menikmati cerita terbaru ‎film animasi favorit mereka tersebut dalam waktu dekat. Pasalnya, musim ketiga Star Wars Rebels akan tayang pada perdana pada Sabtu (15/10) pukul 11.00 di Disney Channel.

Star War‎s Rebels musim ketiga akan memperkenalkan karakter-karakter baru, seperti Grand Admiral Thrawn serta Bendu. Star Wars Rebels musim ini menceritakan mengenai kelompok Ghost yang dipimpin oleh Ezra berusaha memperkuat armada para rebel dengan cara membuat sumber daya baru dan merekrut anggota yang lebih tangguh guna melawan Empire. 

Namun, upaya Imperial untuk memusnahkan pemberontakan  kini dipimpin oleh Grand Admiral Thrawn, yang ahli menggunakan strategi dan taktik yang sangat analitis. Ia menjadi sosok ancaman yang belum pernah  dihadapi sebelumnya.  

Dalam musim ketiga ini, Ezra dan Sabine akan menghadapi tantangan-tantangan baru, di mana para rebel mempersiapkan misi terbesar mereka, yaitu serangan langsung kepada Empire.

‎‎Pengisi suara baru yang turut berperan dalam musim ini adalah Tom Baker sebagai sang prajurit bijaksana Bendu, dan Lars Mikkelsen sebagai Grand Admiral Thrawn. 

Dalam musim ini, Freddie Prinze Jr. akan kembali berperan sebagai Kanan, Vanessa Marshall sebagai Hera, Steve Blum sebagai Zeb, Tiya Sircar sebagai Sabine, Taylor Gray sebagai Ezra, dan Sam Witwer sebagai Darth Maul.‎ Star Wars Rebels disutradarai oleh Dave Filoni, Simon Kinberg, dan Carrie Beck. (gil/jpnn)


JAKARTA - Pecinta Star Wars Rebels bakal bisa menikmati cerita terbaru ‎film animasi favorit mereka tersebut dalam waktu dekat. Pasalnya, musim


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News