The Reds Gaet Winger dan Kiper

The Reds Gaet Winger dan Kiper
The Reds Gaet Winger dan Kiper
LIVERPOOL mendapat dua pemain baru sekaligus kemarin. Keduanya adalah winger Stewart Downing dan kiper Alexander Doni. Downing dan Doni merupakan rekrutmen ketiga dan keempat The Reds - sebutan Liverpool - musim ini setelah Jordan Henderson dan Charlie Adam.

Liverpool tidak mengumumkan fee masing-masing pemain. Namun, The Reds dikabarkan harus menebus Downing hingga 20 juta pounds (Rp 275 miliar) kepada Aston Villa. Winger 26 tahun itu meneken kontrak lima tahun atau hingga 30 Juni 2016.

Sedangkan untuk Doni, Liverpool mendapatkannya secara gratis setelah kiper 31 tahun itu dilepas AS Roma sekalipun masih menyisakan kontrak semusim lagi. Kiper dengan 10 caps bersama timnas Brazil itu dikontrak Liverpool dua tahun ke depan.

"Kami senang mendapatkan kedua pemain karena mereka menempati posisi yang harus kami perkuat," kata Direktur Sepak Bola Liverpool Damien Comolli kepada Liverpool Echo.

LIVERPOOL mendapat dua pemain baru sekaligus kemarin. Keduanya adalah winger Stewart Downing dan kiper Alexander Doni. Downing dan Doni merupakan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News