The Rock: Terima Kasih Indonesia

The Rock: Terima Kasih Indonesia
Dwayne "The Rock" Johnson. Foto: Pintrest

jpnn.com - Film Jumanji versi anyar membuat Dwayne Johnson arahkan perhatiannya ke Indonesia. Pasalnya, film yang dibintanginya tersebut laris manis di tanah air.

Lewat akun Instagram miliknya @therock, mantan pegulat dangan nama panggung 'The Rock' itu sengaja merekam video untuk masyarakat Indonesia.

Di menyampaikan ucapan terima kasih kepada warga Indonesia yang telah menonton film Jumanji.

"Indonesia, tolong berdiri dan terimalah rasa terima kasih saya. Dua pekan di bioskop, kalian sudah membuat Jumanji menjadi film Sony terbesar yang pernah ada. Semua cinta dan rasa terima kasih untuk orang-orang di Indonesia," kata Dwayne Johnson.

Dalam lanjutannya, The Rock mengutarakan rasa takjub pada respons penonton film di Indonesia. Menurutnya apa yang terjadi sangat luar biasa.

Selain untuk Indonesia, Dwayne Johnson juga menyapa penonton Jumanji dari negara lain, seperti Meksiko, Inggris, Selandia Baru, Australia, Jerman, Rusia, dan lainnya.

Film Jumanji versi anyar membuat Dwayne Johnson arahkan perhatiannya ke Indonesia. Pasalnya, film yang dibintanginya tersebut laris manis di tanah air.

Sumber Jawapos.com

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News