The Royale Krakatau Hotel Gelar Wedding Festival, Catat Tanggalnya

The Royale Krakatau Hotel Gelar Wedding Festival, Catat Tanggalnya
Unit bisnis dari PT. Krakatau Sarana Properti (KSP) The Royale Krakatau Hotel bakal menggelar wedding festival pada Januari 2023 mendatang. Dok KSP

jpnn.com, JAKARTA - Unit bisnis dari PT. Krakatau Sarana Properti (KSP) The Royale Krakatau Hotel menyiapkan sejumlah agenda acara pada Januari 2023 mendatang.

General Manager The Royale Krakatau Hotel Rury Ilham mengatakan salah satu event terbesar yang rencananya akan diselenggarakan adalah Wedding Festival 2023.

Acara itu akan mengambil tema " Update trend 2023, with fullcolour of wedding style." Perhelatan pameran wedding terbesar di Kota Cilegon tersebut nantinya akan digelar pada 13-14 Januari 2023 di Convention Hall The Royale Krakatau.

"Januari nanti kami akan start dengan sejumlah kegiatan yang diadakan baik itu di Hotel The Royale Krakatau, The Surosowan, The Suro Pizza dan juga di Convention Hall. Event reguler besarnya adalah wedding festival," ungkap Rury dalam keterangan yang dikutip di Jakarta, Senin (26/12).

Menurut Rury, wedding festival rencananya akan diikuti oleh sekitar 70-80 tenant atau booth yang terdiri dari para vendor event organizer, make up bridesmaid, fotografer dan dokumentasi, mc atau pengisi acara pernikahan lainnya.

Rury menyebutkan pihaknya menargetkan sekitar 1.500 pengunjung per hari. So far, animo dari para vendor sangat antusias untuk mengikuti wedding festival tersebut.

"Kami yakin dengan semakin menurunnya pandemi saat ini, animo masyarakat Cilegon cukup besar untuk menghadiri kegiatan wedding festival tersebut. Salah satu barometernya kemarin kami sukses menggelar kegiatan nonton bareng final piala dunia Qatardi outdoor dan indoor The Surosowan dengan pengunjungnya yang cukup membludak," ungkap Rury.

Acara wedding festival nanti akan makin meriah dengan dihadiri oleh sejumlah publik figur yang turut mengisi acara, seperti Dr.Boyke dan Fatur Java Jive dan bintang tamu lainnya. 

Unit bisnis dari PT. Krakatau Sarana Properti (KSP) The Royale Krakatau Hotel bakal menggelar wedding festival pada Januari 2023 mendatang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News