The Sacred Riana Bakal Gentayangan di Malam Haloween

The Sacred Riana Bakal Gentayangan di Malam Haloween
The Sacred Riana. Foto: Istimewa

jpnn.com, JAKARTA - Nama The Sacred Riana semakin mendunia sejak Asia Got Talent 2017. Selain beraksi di America's Got Talent 2018, berbagai tawaran tampil di luar negeri pun datang untuknya.

Terbaru, pesulap yang beraliran bizarre illusionist itu dijadwalkan beraksi di Malaysia. The Sacred Riana akan menyuguhkan aksi misteriusnya saat momen perayaan Halloween di Movie Animation Park Studio (MAPS) di Ipoh, Negeri Perak.

Kepastian hadirnya The Sacred Riana di Malaysia diumumkan langsung oleh pihak penyelenggara. Dia bakal menjadi bagian perayaan Halloween pada 26-29 Oktober 2018 mendatang.

"Sebagai pemenang Asia Got Talent 2017, kami berharap The Sacred Riana dapat memberikan penampilan yang luar biasa, sesuai pengalaman yang dia persembahkan dalam pertunjukan-pertunjukan sebelumnya," kata Shafeii Abdul Gaffoor, Chief Executif Officer MAPS lewat keterangan tertulisnya, Selasa (16/10).

The Sacred Riana diklaim bakal mengeluarkan aksi-aksi terbaiknya sepanjang berkarier. Meski terkesan menakutkan, penyelenggara memastikan bahwa pertunjukan ini cocok disaksikan anggota keluarga.

"Ini adalah saat yang tepat untuk memperkuat hubungan dan menghabiskan waktu bersama keluarga. Berteriak bersama keluarga, dan seru-seruan bersama," ujar Shafeii.

Selain hadirnya The Sacred Riana, sejumlah kegiatan dan elemen kejutan telah disiapkan dalam perayaan Halloween ini. Seperti permainan dan pertunjukan panggung Trilogy Magic Factory Magicians, Haunted House, Opening Zombie Flash Mob, Zombie Busker, Pontianak Dance, Zombie Bboy, dan masih banyak lagi.

"Kolaborasi ini menandai tahun kedua kami, di mana tahun lalu The Sacred Riana menarik ribuan pengunjung untuk hadir ke MAPS. Sementara dalam acara kami mendatang, Riana The Sacred akan tampil beberapa kali di sebuah panggung yang telah disediakan," tutupnya. (mg3/jpnn)


The Sacred Riana dijadwalkan akan beraksi saat perayaan Haloween di Movie Animation Park Studio (MAPS) di Ipoh, Negeri Perak, Malaysia.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News