The Virgin Pengin Film Kok Putusin Gue Angkat Album

The Virgin Pengin Film Kok Putusin Gue Angkat Album
Duo The Virgin. Foto: Dokumen JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Mendapat tawaran mengisi soundtrack film, sinetron, atau FTV adalah sebuah kebahagiaan bagi The Virgin. Jika tayangan tersebut laris dan disukai masyarakat, otomatis lagu-lagu mereka akan ikut lebih terkenal dibanding sebelumnya.

Mita The Virgin menyatakan, album terbaru mereka, Positive Negative, diminta untuk menjadi soundtrack film Kok Putusin Gue yang tayang 12 Maret mendatang. Dari 12 lagu pada album itu, produser meminta 6 lagu.

"Sekarang industri musik belum menemukan titik terang. Mau jualan itu susah. Di 'brand pakai ayam' juga sekarang mulai turun lagi. Makanya, kalau diminta jadi soundtrack, itu Alhamdulillah banget," tuturnya saat mengunjungi biro Jawa Pos (induk JPNN.com) di Jakarta kemarin (26/2).

"Brand pakai ayam" yang dimaksud adalah salah satu jaringan makanan cepat saji yang kerap mem-bundling album musik dengan promo mereka.

Duo di bawah naungan Republik Cinta Manajemen (RCM) itu memang tengah ketiban rezeki nomplok. Selain diminta mengisi soundtrack, Mita dan Dara diminta untuk berperan dalam film tersebut bersama Stefan William. Dara menjadi pemeran utama, sedangkan Mita berperan sebagai salah seorang teman Dara.

Siap rilis sebentar lagi, film itu memberikan kenangan tersendiri bagi kedua personel The Virgin. Mita harus berperan centil sebagai perempuan yang cukup feminin. Padahal, karakter aslinya tomboi.

Sementara itu, Dara menuturkan sempat merasa sakit kepala karena harus menangis di hampir setiap adegan.

"Satu lagi, waktu habis diputusin itu, galau. Terus, ceritanya Amaya (peran Dara, Red) kecebur kolam. Itu pakai baju tanpa lengan," kenangnya.

JAKARTA - Mendapat tawaran mengisi soundtrack film, sinetron, atau FTV adalah sebuah kebahagiaan bagi The Virgin. Jika tayangan tersebut laris dan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News