Theo Sambuaga Bidik Sulut-1

Theo Sambuaga Bidik Sulut-1
Theo Sambuaga Bidik Sulut-1
JAKARTA- Politisi senior Partai Golkar, Theo L Sambuaga menyatakan siap bertarung memperebutkan kursi nomor satu di Sulawesi Utara (Sulut) 2010 mendatang. Kesiapan mantan Ketua Komisi I DPR RI periode 2004-2009 itu karena banyaknya aspirasi masyarakat Sulut yang memintanya untuk maju dalam pemilihan gubernur (Pilgub) 2010-2015.

"Saya siap maju di Pilgub 2010 mendatang. Bukan karena saya gagal masuk kabinet dan tidak jadi anggota DPR lagi, tapi karena memenuhi panggilan masyarakat Sulut," kata Theo pada JPNN, Sabtu (24/10).

Ditambahkannya, jauh sebelum Munas Golkar diselenggarakan, sudah banyak elemen masyarakat yang memintanya untuk pulang kampung demi membangun Sulut. "Memang sudah terlalu lama saya berlaga di pentas nasional dan saatnya membangun Sulut  yang sudah membesarkan nama saya," tutur wakil ketua umum DPP Golkar ini.

Ditanya apakah dalam pertarungan Pilgub nanti, Theo diusung Golkar sebagai kendaraan politik, dengan tegas dia menjawab, "Jelas dong. Selain permintaan masyarakat, DPP Golkar juga memberikan dukungan penuh," kata Theo.

JAKARTA- Politisi senior Partai Golkar, Theo L Sambuaga menyatakan siap bertarung memperebutkan kursi nomor satu di Sulawesi Utara (Sulut) 2010 mendatang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News