Konser #TheSpiritContinues, Kenang 10 Tahun Wafatnya Chrisye

Konser #TheSpiritContinues, Kenang 10 Tahun Wafatnya Chrisye
Penyelenggara dan pengisi acara di konser #TheSpiritContinues Music Fest Concert. Foto: Djainab Natalia Saroh

jpnn.com, JAKARTA - 10 tahun sudah musisi legendaris Chrisye telah tiada. Meski begitu, karya-karyanya masih dikenang dan menginspirasi musisi-musisi muda tanah air dalam berkarya.

Mengenang 10 tahun kepergian Chrisye, sang istri, Damayanti Noor menggagas sebuah konser bertajuk Chrisye The Spirit Continues Music Fest Concert.

Dalam konser yang akan digelar di Balai Sarbini Jakarta pada Rabu (29/11) itu akan melibatkan sejumlah musisi tanah air.

Mereka yang ikut dilibatkan seperti, Glenn Fredly, Reza Artamevia, Sore Band, Electroma dan sejumlah musisi youtube macam Oskar Mahendra, Deredia dan Eclatt Story.

“Dengan konsep kekinian akan ada musisi muda dan juga musisi dari media sosial, kami ingin menggelorakan semangat mas Chrisye kepada generasi muda," ungkap Damayanti Noor di Hard Rock Cafe Jakarta, Selasa (7/11).

"Sebagai musisi, Mas Chrisye itu legenda lantaran beliau banyak menginspirasi musisi muda untuk terus berkarya. Makanya, kami menggagas sebuah konser untuk mengenang 10 tahun kepergiaan mas Chrisye,” lanjutnya.

Damayanti mengatakan, film berjudul Chrisye juga akan segera dirilis pada awal Desember 2017 mendatang. 

"Konser ini sebenarnya sebagai jawaban kerinduan para fans dalam bernostalgia bersama Chrisye dan juga lagu-lagu karyanya. Kami juga ingin menularkan semangat yang dimiliki Chrisye dalam berkarya,” tandasnya.(mg7/jpnn)


Mengenang 10 tahun kepergian Chrisye, sang istri, Damayanti Noor menggagas sebuah konser bertajuk Chrisye #TheSpiritContinues Music Fest Concert.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News