Thiago Alcantara Absen di Piala Dunia

Thiago Alcantara Absen di Piala Dunia
Thiago Alcantara Absen di Piala Dunia

MUENCHEN - Musim ini benar-benar tidak menyenangkan buat Thiago Alcantara. Akibat cedera, dia jarang bermain untuk Bayern Muenchen. Cedera juga yang membuatnya harus melupakan ambisi bermain di Piala Dunia 2014 bersama timnas Spanyol.

    

Dia masuk dalam skuad bayangan yang diumumkan pelatih Spanyol Vicente del Bosque. Sayangnya, cedera ligamen pada lututnya membuat gelandang berusia 23 tahun itu absen. Dia juga absen dalam final DFB Pokal melawan Borussia Dortmund (17/5).

    

Musim ini Thiago memang jarang bermain. Hanya 17 kali dia bermain sebagai starter buat Bayern musim ini. Sejak 29 Maret lalu dia absen ketika cedera melawan Hoffenheim. Setelah itu, dia belum kembali turun lapangan.

    

Memang, dia sempat masuk dalam daftar pemain cadangan ketika Bayern melawan Stuttgart (10/5) di Bundesliga, tetapi tidak turun lapangan. Akhirnya kepastian absennya Thiago dari final DFB Pokal dan Piala Dunia 2014 dikonfirmasi CEO Bayern Karl-Heinz Rummenigge.

    

MUENCHEN - Musim ini benar-benar tidak menyenangkan buat Thiago Alcantara. Akibat cedera, dia jarang bermain untuk Bayern Muenchen. Cedera juga yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News