Thor Menikah Dadakan di Pulau Sumba

Thor Menikah Dadakan di Pulau Sumba
MESRA: Chris Hemsworth dan Elsa Pataky menghadiri premiere Thor: Ragnarok di Hollywood (10/10) (kiri). Chris dan Elsa bersama tiga buah hati mereka. (DLIMEX VIA DAILY MAIL, FREDERIC J. BROWN/AFP)

jpnn.com - Menikah dengan aktris Fast & Furious, Elsa Pataky, pada 2010, Chris Hemsworth dikaruniai tiga buah hati: India, 4; serta si kembar Sasha dan Tristan, 3.

Saat diwawancarai Good Morning Britain tahun lalu, Hemsworth membuka cerita bahwa pernikahannya dengan Pataky terjadi hanya beberapa bulan setelah perkenalan mereka.

Aktor The Hunstman: Winter’s War itu mengungkapkan, pernikahan indah tersebut berlangsung di Pulau Sumba, Indonesia. Spontan pula. Ketika itu, mereka tengah berlibur akhir tahun bersama keluarga.

”Sejujurnya, tidak direncanakan sebelumnya. Kedua keluarga kami kebetulan ikut semua. Kami merasa waktunya tepat. Maka, terjadilah (pernikahan),” tuturnya.

Sejak itu, hidup kakak Liam Hemsworth tersebut berubah. Terlebih setelah kelahiran putri pertamanya, India, pada Mei 2012. ”Rasanya luar biasa. Semua orang yang sudah menjadi orang tua pasti tahu rasanya,” ungkap pria kelahiran Melbourne, Australia, 11 Agustus 1983 itu.

Kebahagiaan mereka bertambah dengan kehadiran putra kembar mereka dua tahun kemudian.

”Pulang dari tur promo dan jadwal kerja yang padat, kembali pada kenyataan: mengurus anak-anak dengan popok mereka. Tiga anak kami lucu-lucu. Sangat menyenangkan,” ucapnya. Sepadat dan selelah apa pun, Hemsworth selalu memiliki energi untuk ketiga buah hatinya.

Sang istri sering mengunggah foto yang menunjukkan bahwa Hemsworth benar-benar papa idaman. Pernah suatu hari sepulang dari menghadiri pemutaran filmnya, masih mengenakan suit, kemeja, dan dasi, Hemsworth sibuk di dapur.

Aktor pemeran Thor, Chris Hemsworth menceritakan pernikahannya dengan aktris Elsa Pataky

Sumber Jawapos.com

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News