Jason Momoa Nikahi Aktris Pujaan Masa Kecilnya

Jason Momoa Nikahi Aktris Pujaan Masa Kecilnya
Jason Momoa dan Lisa Bonet. Foto: Eonline

jpnn.com - Jason Momoa, 38, dan Lisa Bonet, 49, ternyata baru resmi menjadi suami-istri sebulan ini. Padahal, banyak yang mengira mereka mengikat janji sejak sepuluh tahun lalu.

Ketik saja di berbagai pencarian. Sebelum berita bahagia itu mencuat kemarin, Jumat (3/11), hampir semua menulis bahwa pasangan tersebut menikah pada 2007.

Dilansir dari Us Weekly, Momoa dan Bonet mencatatkan pernikahan mereka di Los Angeles County Registrar-Recorder/County Clerk pada 2 Oktober. Sepekan kemudian, dilangsungkan resepsi.

’’Jason dan Lisa menikah beberapa pekan lalu di rumah mereka di Topanga, California. Mereka bilang telah membuat (pernikahannya) resmi,’’ kata salah seorang sumber.

Momoa dan Bonet dikaruniai dua anak, yakni Lola yang lahir pada Juli 2007 dan Nakoa-Wolf yang lahir setahun setelahnya. Pesta pernikahan mereka tersebut juga dihadiri bintang Mad Max: Fury Road, Zoe Kravitz, yang merupakan putri Bonet dengan mantan suaminya, penyanyi Lenny Kravitz.

Selain itu, ada pasangan Michael Fassbender dan Alicia Vikander. Terdapat pula beberapa teman selebriti lain dari aktor pemeran Aquaman di Justice League itu dan aktris yang namanya melesat setelah memerankan karakter Denise Huxtable dalam sitkom The Cosby Show (1984–1992) tersebut.

Menurut sumber itu, pernikahan tersebut berlangsung kasual. Momoa memakai kemeja putih yang tidak dikancingkan seluruhnya. Di leher pemeran Khal Drogo dalam serial Game of Thrones itu tergantung kalung bunga. Rambut panjangnya diikat ke belakang model gelungan.

Momoa dan Bonet kali pertama bertemu pada 2005 dalam lingkaran pertemanan. Momoa mengaku jatuh cinta pada Bonet setelah menonton perannya sebagai putri Cliff Huxtable (Bill Cosby).

Jadi fans sejak kecil, Jason Momoa akhirnya bisa menikahi aktris Lisa Bonet

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News