THR Harus Segera Dicairkan

THR Harus Segera Dicairkan
Uang. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com - MANADO – Seluruh perusahaan di Kota Manado diingatkan untuk membayarkan tunjangan hari raya (THR) kepada karyawannya satu minggu menjelang Natal.

“Kami ingatkan seluruh perusahaan yang beraktivitas di Kota Manado agar membayar THR tepat waktu,” terang anggota Komisi B DPRD Kota Manado Benny Parasan, seperti diberitakan Posko Manado (Jawa Pos Group).

Dia menegaskan, jika sampai hari H ada perusahaan yang tidak melaksanakan kewajibannya, maka pihaknya tidak akan segan segan menindak perusahaan tersebut.

“Perusahaan yang sengaja tidak membayar THR sampai hari H, akan kami tindak sesuai hukum yang berlaku,” tegas anggota legislatif yang membidangi ekonomi itu.

Dia meminta pemerintah untuk memantau aktivitas perusahaan di Kota Manado.

“Pemerintah harus mengontrol keberadaan perusahaan di Kota Manado. Jika ada yang bermasalah langsung ditindak. Apalagi, perusahaan yang tidak membayar THR karyawan,” pungkasnya. (PM/sam/jpnn)

 


MANADO – Seluruh perusahaan di Kota Manado diingatkan untuk membayarkan tunjangan hari raya (THR) kepada karyawannya satu minggu menjelang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News