Tiang LRT Palembang Bakal Jadi Tempat Pemasangan Iklan

Tiang LRT Palembang Bakal Jadi Tempat Pemasangan Iklan
Ilustrasi tiang LRT yang akan dijadikan space tempat pemasangan iklan. Foto: akun Instagram@basyaruddin.akhmad

jpnn.com, PALEMBANG - Balai Pengelola Kereta Api Ringan Sumatera Selatan (BPKARSS) akan memanfaatkan tiang Light Rail Transit (LRT) sebagai promosi pemasangan iklan.

Kepala BPKARSS Rode Paulus menuturkan bahwa ke depan ratusan tiang LRT tersebut tak lagi polos berwarna abu-abu.

"Nanti ratusan tiang LRT akan penuh dengan tayangan iklan," tutur Rode dalam press release yang diterima JPNN.com, Jumat (20/10).

"Penanggung jawabnya CV Ramanisa White Media Promosindo selaku pihak ketiga, nanti mereka yang akan dipilih lewat proses lelang,” sambung Rode.

Kata Rode pier atau portal LRT Sumsel pertama yang akan dimanfaatkan ialah di Jalan milik Provinsi Sumsel, yakni  di Jalan Angkatan 45 dan Jalan Kapten A. Rivai.

“Namun, secara bertahap, pier/portal akan dimanfaatkan secara keseluruhan,” kata Rode.

Rode menerangkan bahwa program tersebut segera dilakukan. Saat ini, pihaknya sedang menjajaki perizinan dan prosedur terkait pemasangan iklan tersebut. 

"Kami sudah berkoordinasi dan berdiskusi dengan para stakeholder, seperti Pemerintah Kota Palembang, Pemprov Sumatera Selatan, Balai Besar Pengelolaan Jalan Nasional (BBPJN), dan instansi terkait lainnya,” terang Rode.

Balai Pengelola Kereta Api Ringan Sumsel (BPKARSS) akan memanfaatkan tiang Light Rail Transit (LRT) sebagai promosi pemasangan iklan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News